Selasa, 28 Oktober 2008

HALAL BI HALAL KAHMI SUMUT

Majelis Wilayah Kahmi Sumut mengadakan halal bi halal dan silaturrahim keluarga besar KAHMi Sumut di Hotel Emerald Garden, Senin malam, 27 Oktober 2008. Hadir berbaga tokoh KAHMI yang berasal dari Sumut Menteri Sosial RI, Dr. Bachtiar Chamsyah. Dalam sambutannya, mantan Ketua Umum HMI Cabang Medan ini mengungkapkan agar perhatian kita lebih besar lagi untuk mengeluarkan ummat dari kemiskinan. Dalam hal ini KAHMI harus mencari jalan keluar dalam kegiatannya. Karena Mensos RI menyambut baik apa yang diungkapkan oleh Kordinator Presidium MW Kahmi Sumatera Utara dalam program-programnya.
Turut memberikan sambutan Gubernur Sumatera Utara, yang diwakili Asisten III Drs H Rahudman Harahap, MM.
Dari berbagai tokoh pemerintahan Pj. Walikota Medan, Drs. H. Afifuddin Lubis, anggota DPRD Sumut seperti H. Mutawali Ginting, SH, H. Amas Muda Siregar, SH, DrsUsman Hasibuan. Sementara itu juga memberikan sambutan Ketua Penasehat H. Hasnil Basri Siregar, SH. Dalam sambutannya, Kordinator Presidium MW Kahmi Sumut H. Rusdi Lubis, SH, MMA mengungkapkan bahwa program utama MW Kahmi Sumut adalah bisang ekonomi kerakyatan dan pendidikan. Kegiatan halal bi halal yang dihadiri berbagai tokoh seperti H. Zainuddin Tanjung, Ketua MUI Medan, prof Dr. M. Hatta, Prof Dr Nurfadil Lubis, MA, Prof. Dr. Urip Harahap, Drs. H. Panusunan Pasaribu, MM, H. Hanief Ray, Dr. Chairul Muchsin, alumni HMI yang selama ini di Jakarta Drs Dachrizal Dahlan, Ak dan lain-lain.
Berbagai Pengurus Majelis Daerah yang hadir MD Kahmi Kota Medan, Binjai, Simalungun dan lain-lain. Acara yang berakhir bersilaturrahim ini dihadiri lebih dari 500 orang warga KAHMI di Sumatera Utara. Acara diakhiri dengan saling bersilaturrahim dalam suasana idul fitri 1429 H.

Tidak ada komentar: